March 8, 2017

Toys Book Kisah Nabi

Anak-anak tidak lepas dari dunia bermain. Buku, juga merupakan salah satu teman bermain anak-anak. Bagaimana jika Buku kita gabungkan dengan Mainan? Untuk itulah, Pelangi MIZAN kali ini akan mempersembahkan, satu set produk yang menggabungkan aktivitas membaca dan bermain, inilah Toys Book – Kisah Para Nabi.

Ya, #ToysBookKisahNabi ini adalah pertama di IndonesiaPatut bangga dong kalau Ayah-Bunda nanti memiliki produk ini dan bertengger cantik di rak buku rumah Ayah-Bunda.

Bentuk buku Toys Book Kisah Nabi ini menggambarkan kisah para nabi masing-masing. Jadi anak-anak akan lebih mudah mengingat. Nah, bentuknya pun sudah disesuaikan dan diperhitungkan dengan genggaman anak usia dini, bagus loh untuk meningkatkan motorik anak.

Ada lima kisah Nabi yang dibuat dalam bentuk Toys Book, yaitu Nai Yunus, Nabi Musa, Nabi Saleh, dan Nabi Ibrahim. Kenapa hanya lima? Karena kisah kelima nabi ini lebih cocok untuk dijadikan bentuk mainan, selain ceritanya yang menarik , imajinatif, dan inspiratif.

Lalu, produk Toys Book Kisah Nabi ini juga Dilengkap dengan kisah 25 nabi yang lengkap untuk referensi orangtua dengan teks yang banyak, dan bisa dibaca oleh anak-anak yang usianya sudah 9-11 tahun.

Ini dia nih yang unik dan menarik dari produk baru #ToysBookKisahNabi, dusnya bisa dijinjing seperti ini. Tidak perlu khawatir akan sobek, karena bentuk dan kekuatannya sudah disesuaikan kok 😉

Nah dusnya ini berbentuk bahtera Nabi Nuh. Jadi, selain sebagai tempat menyimpan buku kembali, dusnya ini bisa dijadikan media mendongeng saat menceritakan kisah Nabi Nuh.

Wowww, sudah terbayang kan bagaimana menyenangkannya membaca, belajar, dan bermain

Segera hubungi #BookAdvisor kami  (kontak ada di bagian bawah halaman ini) untuk pemesanan 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *