May 24, 2016 Target Selanjutnya 1 Bulan 1 Ibu 1 Buku

Target Selanjutnya 1 Bulan 1 Ibu 1 Buku

Windy Rossiningtyas

Dari kecil emang udah suka baca, buku-buku dari masih sd, smp, sma, kuliah pun masih tersimpan rapi di lemari besar walaupun warna kertasnya udah kuning. Berburu buku diskon udah jadi kebiasaan, sampai sudah menikah pun tetap jadi penikmat buku.

Ketika hamil, mulai cari-cari buku anak. Yang banyak gambar dulu, yang isinya cuman satu dua tiga kata. Berbagai macam buku dibeli, dari mulai buku yg bisa dibawa mandi ampe buku yg bisa digigit dan jadi Mainan. Lanjut ngumpulin buku cerita anak Disney. Seru deh pokoknya, anaknya mah masih bayi waktu itu, baca pun belum bisa.

Trus berlanjut ingin mencari buku-buku seperti ensiklopedia, dan pengetahuan umum yg menarik untuk anak-anak. Eh, ketemu ma Confidence in science. Langsung deh beli sepaket. Anaknya yah masih belum bisa baca tapi senang ngeliat gambar dan dengar cerita. Kalo maminya udah ngantuk berat, ada epen yang melanjutkan ceritanya.

Sampai sekarang berlanjut berkumpul dengan para ibu-ibu penyebar virus baca dan masih berburu buku-buku anak. Targetnya tahun ini mengajak ibu-ibu muda dan tua untuk membacakan dan mengajak anak-anaknya menyukai buku.

“1 bulan 1 ibu 1 buku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *