May 8, 2018 Ensiklopedia Sains Islami | Pustaka Pelangi

Penyakit Kaum Wanita

 

Ensiklopedia Sains Islami | Pustaka Pelangi

Nabi Muhammmad saw bersabda:

“Ada dua golongan dari penghuni neraka yang belum akan aku lihat: kaum yang memiliki cambuk seperti ekor-ekor sapi yang mereka gunakan untuk mencambuk manusia (dengan semena-mena) dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang, berlenggak-lenggok menggoda, kepala-kepala mereka seperti punuk onta yang meliuk-liuk. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan pula mencium aromanya. Padahal aromanya bisa dicium dari jarak segini segini”

Riset modern membuktikan bahwa fenomena tabarruj yakni dandanan menor busana semi-telanjang dikalangan wanita maa kini, telah menjadi bencana bagi mereka sendiri.

Data Statistik terkini kanker ganas pada organ-organ tubuh kalangan remaja ABG yang suka memakai pakaian mini
Disebutkan dalam jurnal kdokteran inggris, BMG bahwa kasus penyakit kanker melanoma yang merupakan kanker terganas masa sekarang ini semkain banyak.

Penyebab penyakit ini adalah merebaknya tren busana mini yang menampakkan tubuh wanita, sehingga berisiko besar terkena sinar ultraviolet matahari dalam waktu yang lama.

Dari sini terlihat dengan jelas hikmah syari’at Islam dalam memerintahkan kaum wanita agar memakai busana sopan yang menutupi seluruh tubuhnya, longgar, dan tidak sempit, juga tidak transparan, sambil tetap memberikan kemurahan kepada kaum wanita untuk membuka wajah dan telapak tangan.

Yuk, Koleksi dan cari tahu fakta lainnyanya di buku Ensiklopedia Sains Islami!

Sumber: #EnsiklopediaSainsIslami, Biologi 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail ...

Ngobrol di WhatsApp yuk!