April 25, 2018 Ensiklopedia Sains Islami | Pustaka Pelangi

Penemuan Hebat Suara yang Menyembuhkan

Ensiklopedia Sains Islami | Pustaka Pelangi

Pernahkan anda mendengar seorang pasien yang diperhitungkan oleh dokter ia tak akan mampu bertahan lebih dari sebulan? Seperti pasien-pasien yang terkena kanker.

Hal ini dialami oleh Seorang dokter yang heran kepada pasiennya yang diperhitungkan tidak dapat bertahan lebih dari sebulan, saat itu pasiennya sudah lebih dari tiga bulan, dan anehnya kondisi pasien kanker itu bukannya semakin memburuk, justru menunjukkan kemajuan yang sangat luar biasa. Alhamdulillah…

Ada apa? Kok Bisa? Dokter itu pun teringat akan sosok Dokter Alfred Tomatis seorang warga Negara Prancis melakukan eksperimen selama lima puluh tahun mengenai indera manusia. Alfred membuat kesimpulan bahwa indera pendengaran, merupakan indera yang paling penting. Ia menemukan bahwa pendengaran mengontrol seluruh tubuh, mengatur keseimbangan, operasi-operasi vital, dan koordinasi gerakan-gerakan-nya. Ia juga menemukan bahwa telinga mengontrol system saraf.

Seperti yang kita tahu bahwa telinga adalah indra pendengaran, Telingalah yang menerima getaran suara.

Sebenarnya apa yang terjadi di dalam sel-sel tubuh dan bagaimana suara dapat menyembuhkan? Bagaimana suara ini mempengaruhi sel-sel yang rusak dan mengembalikan keseimbangannya? Dan bagaimana mekanisme penyembuhannya?

Para dokter terus mencari cara untuk menghancurkan virus. Jika kita memikirkan tentang mekanisme  virus ini, apa yang membuatnya bergerak dan menemukan jalannya kepada sel? Apa yang menggerakkan sel-sel untuk bangkit melawan virus, sehingga terkadang mampu mengalahkan virus yang menyerang, tetapi di lain waktu sel-sel tubuh kalah di hadapan serangan virus?

Virus dan kuman juga bergetar dan sangat terpengaruh oleh getaran suara terutama suara lantunan ayat-ayat Al-Quran, suara ini menghentikan virus dan kuman, dan pada saat yang sama meningkatkan aktifitas sel-sel sehat dan membangkitkan program yang terganggu yang berada di dalam sehingga menjadi siap melawan virus dan kuman.

Lantunan ayat suci Al-Quran menciptakan sekelompok frekuensi yang mencapai telinga kemudian bergerak ke sel-sel otak dan mempengaruhinya melalui medan-medan elektromagnetik frekuensi yang dihasilkan dalam sel-sel. Kemudian sel-sel itu akan merespon medan-medan tersebut dan memodifikasi getaran-getarannya, perubahan pada getaran ini adalah apa yang kita rasakan dan pahami setelah mengalami dan mengulang.

Tahukan anda Rasulullah Saw membaca Ta’awudz ratusan kali setiap hari. Beliau memohon kepada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal buruk, termasuk penyakit.

Kita juga sangat dianjurkan untuk membaca surat Al-Falaq dan An-Nas setiap hari. Semoga Allah menjadikan Al-Quran sebagai obat bagi kita dari penyakit, lahir dan batin. Aamiin

Masih banyak lagi penjelasan mengenai suara ini, yang dilakukan oleh pakar-pakar untuk membuktikan suara yang bagaimana yang dapat menyembuhkan, untuk lebih lengkapnya anda dapat mengoleksi Buku Ensiklopedia Sains Islami ini meluaskan wawasan islami kita.

InsyaAllah dengan Buku Ensiklopedia Sains Islami anda dapat mentadaburkan isi Al-Quran dan mengambil hikmah dari setiap ayatnya, dan mengetahui kisah di dalam Al-Quran dengan mudah dipahami dan disertai Hadist, serta mengamalkan ilmu yang ada di dalamnya.

Yuk, Koleksi dan cari tahu fakta lainnyanya di buku Ensiklopedia Sains Islami!

Sumber: Ensiklopedia Sains Islami ; Medis 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *