June 3, 2016

Menjual Buku untuk Membeli Buku

Anie Nurwulan

Sewaktu kecil saya memang sudah suka membaca. Membaca bisa membuat pikiran dan mimpi saya berkelana kemana saja. Ketika saya menjadi seorang ibu hal pertama yang saya inginkan adalah anak-anak saya juga suka membaca. Mainan pertama yang saya perkenalkan ke anak-anak saya salah satunya ya buku. Saya baca saja dekat mereka, walaupun lagi asyik bermain kalau saya membaca pasti mereka diam sejenak untuk mendengarkan ceritanya.

Memilih buku-buku yang baik untuk anak-anak lah yang menyebabkan saya menjadi seorang Book Advisor di MDS Pelangi Mizan karena saya ingin mendapatkan buku-buku tersebut dengan harga lebih murah, karena dengan ikut menjual buku-buku tersebut saya akan mendapat komisi, dan dengan komisi itu saya beli buku untuk anak-anak.
Dan yang lebih seru adalah mendapat banyak teman dan saudara sesama Book Advisor, semua memang punya misi yang sama, memberikan buku-buku terbaik untuk anak-anaknya dan ikut menyebarkan virus suka membaca ke seluruh anak-anak di penjuru negeri.


Pengalaman yang tidak kalah seru adalah mengikuti Annual Meeting awal Pebruari kemarin, senangnya bisa bertemu Book Advisor dari seluruh Indonesia dan berbagi pengalaman dan keseruan acaranya.
Jadi Book Advisor harus punya target setiap tahunnya. Tahun ini target saya adalah untuk mendapat reward untuk jalan-jalan ke BEIJING CHINA tahun 2017. Aamiin. Insya Allah bisa tercapai.
Mohon doanya ya teman-teman….
Mohon doa dan semangatnya ya bu SS Dian Chandra..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan pilih team kami ...

Ngobrol di WhatsApp yuk!