January 20, 2016 Mahluk Multitasking Itu Bernama Perempuan

Mahluk Multitasking Itu Bernama Perempuan

Ya, itulah perempuan. Mahluk yang katanya lemah, tetapi sebenarnya punya kekuatan yang maha dahsyat lho. Bukan hanya kekuatan saja, tetapi juga punya kemampuan melakukan banyak fungsi berbarengan. Banyak ya Bunda yang selain jadi IRT juga berbisnis atau kerja kantoran, hebatnya bisnis jalan keren, karir di kantor terjaga dan si kecil di rumah juga tetap pandai. Apa ya rahasia para perempuan hebat ini?

Di jaman serba modern sekarang ini, seorang perempuan memang harus cerdas dan cermat. Saat konsekwensi pilihannya membuat ia tak selalu bsa menemani si kecil maka ia harus mampu tetap menyediakan fasilitas yang tetap bisa menjadi “pengganti” sementara dirinya saat ia tak bisa bersama si kecil. Menitipkan atau mempercayakan perawatan si kecil pada pihak ketiga, entah itu orangtua, mertua, saudara, baby sitter, nany apa pun itu belumlah cukup. Bunda hebat harus juga bisa menyediakan fasilitas yang bisa dimanfaatkan mereka yang dititipi si kecil untk tetap menstimulasi si kecil.

Salah satunya adalah buku-buku yang bermanfaat. Buku-buku yang sesuai dengan tumbuh dan kembang anak. Buku-buku yang bercerita tentang keseharian kegiatan anak dan bisa mengajarkan banyak hal untuk kemandirian si buah hati. Ya, Bunda, buku adalah pilihan paling bijaksana untuk bisa menemani si buah hati. Buku bermanfaat akan banyak sekali manfaatnya bagi si buah hati. Bunda, enggak perlu berkecil hati bila bunda karena alasan apapun harus melakukan kegiatan lain dan meninggalkan si kecil, enggak akan ada yang sia-sia, asalkan Bunda bisa tetap menyediakan pilihan bijaksana.

Selamat berkarya Bunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *