June 2, 2016

Kita Tak Pernah Sendiri

Cyntia Myiesha Sugiarto

Saya sadar Sejak dulu saya sering tampak aneh, Mungkin saya mulai menyadari sejak saya SMA Kala teman-teman saya sangat update dengan lagu-lagu baru. Saya masih stick dengan beberapa lagu yang saya suka. Saat mereka update dengan mode terbaru, saya semakin sayang dengan kaos belel dan berkeliling pake sarung dan klompen. Dan inipun bertahan sampai sekarang. Ketika jadi ibu, saya sibuk membaca literasi tentang parenting, sibuk membacakan cerita pada Anak, sampai akhirnya Alhamdulillaah wa syukurillaah saya nyantol di komunitas satu ini.

Ternyata Benar kata pepatah, saya merasa aneh karena saya seperti katak dalam tempurung. Saya tidaklah pernah aneh apalagi sendiri, Banyak teman-teman saya ini yang duluan nyadar sebelum saya, bahkan memilih menjalani yang tampak aneh itu. Komunitas ini, adalah komunitas para pecinta buku dan penyebar virus cinta buku.

Dari sini, saya bisa tidak hanya berteman yang sesuai kota asal/domisili saya, se-alumni, se-profesi, se-umur, se-sudut pandang, se-kebiasaan, atau se se yang lain yang menjadi ilmu bagi saya. Bayangkan, semua model ilmu itu bersinergi di sini. Bayangkan, sebuah masalah dikupas berbagai sudut pandang di sini. Dengan model komunikasi ngobrol nyantai berisi tanpa membedakan siapapun atau apapun kami.

Bahkan komunitas ini memberi kesempatan untuk kami mengembangkan diri. Berbagai training whatsapp dilakukan. Training kelola instagram, menulis, fotografi, dan banyak lagi yang tak sempat saya ikuti.

Sekarang komunitas ini sedang memancing target, Target kami tahun 2016 bersama komunitas. Memantik motivasi untuk mengupgrade diri. Ya.. Saya ingin menulari semakin banyak orang untuk mencintai buku. Karena mereka akan menentukan generasi penerus bangsa menyikapi buku. Saya ingin mengajak semakin banyak orang untuk merasakan manfaat yang saya rasakan di komunitas ini dan sukses bersama.

Anda mau???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan pilih team kami ...

Ngobrol di WhatsApp yuk!