June 2, 2016

Mari Kita Berubah, Bergerak, Mengejar dan Belajar Menjadi BA Sesungguhnya

Rachmawati

3 bulan lalu saya bergabung menjadi book advisor, bermula dari secara gg sengaja saya nemu fb mba Hurriyatul Mazizah, yg menghipnotis saya secara ga langsung tiap apa yg dipost di fbnya.

Pertama ngeliat, saya udah jatuh cinta ma pembahasan mba ria soal salah satu buku yaitu Hallo Balita, saya yakin buku ini punya segudang manfaat untuk anak saya nantinya, sempat tarik ulur sih sama ayahnya waktu tepat untuk belinya karna saat itu bayi saya baru berusia 3 bulan, Tapi karna niat dan dihati udah mentok akhirnya jadilah juga saya closing dengan mba ria sebagai BA perekrut saya dan bergabung di team Mds bu Dian Chandra.

Kebetulan waktu saya pesan buku ini melalui arisan spesial , yg secara otomatis terdaftar menjadi BA(Book Advisor) , awalnya yg saya paham BA hanya sekedar menjual, tapi ternyata Buanyak sekaali manfaatnya bukan sekedar mendapatkan untung dari penjualan, tapi kepuasan tersendiri saat cust kita puas dan dengar anaknya jadi semakin baik dan melakukan hal yg positif,

Selama 3 bulan berlalu menjadi BA saya rasa cuman jdi BA yg stag ditempat, jauh tertinggal ribuan mil dari teman2 dan senior BA, saya menyadari itu murni karna saya sendiri.
Sekarang , saya harus berubah, saya harus bergerak , melangkah, mengejar keterlambatan saya , belajar menjadi BA sesungguhnya , menebarkan virus baca bukan hanya untu anak saya , tapi anak2 lain. Agar semakin banyak anak2 baik dan orang tua yg teredukasi pentingnya membaca dari pada menonton.

In sha Allah tahun ini berusaha merubah status dari BA menjadi SBA, bisa closing min 10 dalam 6 bulan pertama menjadi BA. Aamiin

Ainayya penyemangat ibu, mungkin kamu belum bisa berdoa sayang , tapi ibu yakin pasti km mendukung ibu ?. Semangat !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan pilih team kami ...

Ngobrol di WhatsApp yuk!