November 6, 2014

Cerita Fakhri bersama Ensiklopedi Bocah Muslim

Cerita Fakhri bersama Ensiklopedi Bocah Muslim… Ketika memberikan buku ini Fakhri berusia 2,5 tahun. Awalnya berpikir, kecepatan gak ya ngasi materi seperti ini di usia 2 tahun? Ternyata, alhamdulillah TIDAK Fakhri sangat enjoy dengan buku Ensiklopedi Bocah Muslim…. Di usia 2,5 tahun, Fakhri sudah berdiskusi tentang “BIG BANG”. Pertanyaan Fakhri yang membuat tantenya kaget. “Mimi… […]

Read more
May 3, 2014

Zahra yang Heboh

Waktu buku CONFIDENCE IN SCIENCE sampai di rumah, ummi menata di meja untuk difoto.. eh, zahra lihat ada buku baru langsung heboh.. minta duduk di atas meja sambil buka bukunya.. zahra : “buku zah ummi, buku zah ya?” ummi : “iya zah” zahra : “baca ummi” (maksudnya disuruh bacain) ummi : “mau yang mana dulu” […]

Read more
May 1, 2014

Iqra !

“Iqro’ bismikkalladzi Khalak… Iqra… Iqra… Bacalah… Bacalah… Sediakan Buku maka Anak Akan menyukai buku/membaca tanpa kita suruh” Membelikan Buku Hallo Balita Ghifar ketika usia 6 bulan, sempat pro kontra antara aku dan suami. Saya Book Lovers… terobsesi ingin anak mencintai Buku… menyukai buku. Ini semua berawal ketika Gadis membaca Artikel di Majalah “UMMI”. Ada seorang […]

Read more
April 30, 2014

Buku favorit Gaitsa

Usiaku 22 bulan… aku suka buku.. ini salah satu buku favoritku ‘Ensiklopedi Bocah Muslim‘..  Malam2 aku terbangun, aku teringat buku. “ayah..ayah.. buku2..” #mintabukalemaribuku. Aku suka bukunya banyak… ada tentang binatang, ada katak, ikan, burung, ayam, gajah, ada alat transportasi, kapal, mobil, motor daaaan masih banyak lagi. Buka2 buku sambil menunjuk2,trus mulutnya komat kamit seolah sedang […]

Read more
April 28, 2014

Kebanggaan Umi

Dulu, Zahra beli HALO BALITA saat usia 6 bulan.. tiap hari ummi pulang kerja bacakan satu buah buku buat zahra, walau zahra belum mengerti tetap diminta bukunya sambil dilihat2 gambarnya.. lama kelamaan dia bisa ngomong “buku” artinya minta dibacain bukunya sambil ambil sendiri buku yang ditaruh di bawah meja ruang tamu.. Sekarang zahra hampir dua […]

Read more
April 27, 2014

Aku Bisa Pakai Baju Sendiri

Kalau lagi baca de’Shafwan serius banget dan ga kenal situasi, liat aja nih, habis mandi langsung pegang Halo Balita nya, masih basah-basah gitu langsung asyik dengan bukunya, untungnya Halo Balita ini terbuat dari kertas tebal yg ga gampang rusak, kena air atau tercoret tinggal di lap.. berees deh.. 25 buku + 3 boneka tangan + […]

Read more
April 26, 2014

Pewaris Ketiga

Pewaris ketiga HALO BALITA ini antusias sekali menikmati ilustrasi gambar dan ceritanya.. Meski dah 7 tahun buku Halo Balitanya masih “nggenjreng” kayak baru aja… Uhuk..uhuk.. si Sali yang tersedak karena makan sambil bicara.. (Seri Halo Balita Aku Bisa Makan Sendiri) emang judul kesayangan dedek Kamila saat ini karena pas banget dengan usianya yang sudah 6 […]

Read more
April 25, 2014

Ayah Bunda senang, Akhtar pun senang

Alhamdulillah punya buku Hallo Balita sudah banyak terasa manfaatnya, insyaaAlloh harga buku sesuai dengan kualitas buku dan manfaatnya… ayah bunda senang, akhtar pun senang buat bunda2 lain yg mau merasakan juga manfaatnya yuk kita ngobrol, banyak cara buat dapetin buku ini koq Buku adalah gudang ilmu, buku jendela dunia, membaca adalah kunci untuk melihat dunia…. […]

Read more

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail ...

Ngobrol di WhatsApp yuk!