February 17, 2015

Annual Meeting Mizan 2015, MotherPreneur

10978503_10204879741786149_1090584273834255446_n

Sebagai bagian dari acara tahunan yang diselenggarakan penerbit Pelangi Mizan dan distributor Mizan Dian Semesta bersama para Sales Supervisor (SS) dan Book Advisor (BA), pada 14-15 Februari 2015 bertempat di Clarity Hotel – Bandung telah diselenggarakan Annual Meeting 2015 yang bertemakan MotherPreneur. Dalam acara ini hadir seluruh CEO Mizan Dian Semesta, Pelangi Mizan maupun Mizan Publika beserta seluruh stafnya.

Dalam acara ini dilakukan training motivasi bersama trainer SUKSES MULIA Jamil Azzaini mengenai bagaimana cara untuk Move On dan menyalakan tombol ON dalam diri kita agar selalu tercapai tujuan hidup kita serta menjadikan hidup kita selalu menjadi bertumbuh dalam perubahan dan bermanfaat bagi orang di sekitar kita. Cara menyalakan tombol ON yakni dengan 4 ON perubahan mental: visiON, passiON, actiON, collaboratiON. Yakni bagaimana kita menentukan tujuan hidup kita secara jelas dan fokus dalam hal akhirat dan dunia, serta mencintai apa yang kita lakukan untuk mencapai vision. Kemudian bekerja secara KERAS, CERDAS, IKHLAS dan terakhir berkumpul dengan komunitas yang akan mendukung kita untuk mencapai visi tersebut. Sehingga kita bukan hanya sukses secara materi namun juga mulia.

Turut hadir pula Ibu Ika Kartika sebagai pemilik Keke Busana dan Rendy Saputra sebagai CEO Keke Busana sekaligus trainer dalam sharing motivasi. Dalam sharing session ini dapat dilihat bahwa usaha yang besar bukan hanya motivasi usaha untuk dirinya sendiri namun untuk seluruh masyarakat di sekitarnya tempat usahanya. Dan usaha yang sukses disertai motivasi yang kuat dari Ibu Ika sebagai pemiliknya untuk menjadi Motherpreneur, ibu yang bekerja dari rumah tanpa meninggalkan anak-anaknya. Sesuai dengan filosofi nama Keke Busana yang berasal dari kata “kekeuh” dalam bahasa Sunda yang berarti akan selalu mempertahankan prinsipnya begitu pula cara usaha ini dibangun oleh Ibu Ika Kartika. Itulah kenapa usaha yang dimulai dari 1998 dari 2 kodi baju anak hasil konveksi kemudian bisa melangkah menjadi Keke Busana pada tahun 2006 dan bertahan sampai saat ini.

Terakhir, dalam gala dinner Annual Meeting 2015 dilakukan launching 10 tahun Halo Balita dan launching terbitan Pelangi Mizan terbaru Dunia Binatang serta penyerahan simbolis bagi SS dan BA berprestasi yang akan pergi ke Singapore-Malaysia pada bulan April 2015 sebagai hadiah penukaran poin BOOM 2015. Halo Balita saat ini sudah berjalan 10 tahun menemani keluarga Indonesia dalam pendidikan anak, sebagai best seller produk dari Pelangi Mizan Halo Balita memberikan paket paling lengkap mulai dari menanamkan nilai kemandirian, moral dan keimanan anak. Dengan semangat Long Life Learning, Pelangi Mizan terus menghadirkan produk berkualitas dalam pendidikan keluarga di Indonesia. Pada tahun 2015 ini akan diterbitkan seri Dunia Binatang yang berisi buku cerita serta berbagai games menarik mengenai binatang purba, binatang khas nusantara dan binatang populer lainnya. Betapa binatang sangat dekat dengan kehidupan anak-anak sehingga dengan penyampaian berbagai cerita dan games ini bisa membuat kreatifitas anak semakin berkembang.


edit ss

 

am 2

am 3

am



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *