June 3, 2016

Trik Anak Suka Membaca? Sediakan saja buku yang banyak

Risma Yuniarti

Kalau ditanya mengenai bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat ini nih yg dirasa masih jauuuuuhh banget deh, gimana yah biar bisa bermanfaat terutama untuk orang sekitar dan keluarga dulu khususnya. Sampai pada suatu hari (ciee dah kaya dongeng aza yah) melihat set buku yg kece badai apalagi kalo bukan Halo Balita lalu terpikir kalau saja semua balita membaca(dibacakan) buku ini tentu balita-balita kita akan menjadi balita yang mandiri,bermoral baik dan pastinya juga mempunyai keyakinan agama yg baik.

Dimulai lah beli buku ini (alhamdulillah waktu itu ada rezeki) niatnya untuk media belajar anak hihi eh lama-lama kepikiran kenapa ga membagikan pengetahuan ini atau bahasa kerennya menyebarkan virus baca ini untuk ibu-ibu lain? Dan bergabunglah saya dengan para moms book advisor yang kece-kece dan cetar ituh. Walaupun belum maksimal dalam menyebarkan virus kebaikan ini tapi semoga Allah selalu membuka pintu rezeki dan melembutkan hati para mommy agar mudah tertular virus keren ini aamiin. Tujuannya cuma satu membuat sebanyak banyaknya anak Indonesia suka baca udah itu ajah….  Pernah baca dimana gitu salah satu trik bikin anak suka baca ya sediakan buku yang buanyak di rumah, masa sih gada yang di colek tuh buku hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *